Rabu, 06 Desember 2017

"Note: buat rekan sejawat PNSD"

Amatan dari 2003-2014, masih berlaku sampai sekarang juga... PNS dong e... kapan besong merdeka ni?

Pejabat Biadap kasus Asusila berulang dan kasusnya sudah sampai pengadilan juga masih dipelihara dan langgeng di kursi jabatannya, tiap hari omong disiplin, tekan bawahan dengan aturan disiplin dan absen, tapi sonde koreksi diri sendiri. Su pakai riilcost ju ma masih masih buat kejahatan manipulasi SPPD. SPPD ke luar daerah 5 hari, hari ke 3 su pulang kupang ko pukul batu karang atau kukuru'u tidor2 di rumah, tinggal perintah staf cari tiket n boarding pass aspal..

Aturan pemerintah bilang 1 hari kerja PNS tu 7 setengah jam, ini pejabat biadab dong bikin aturan baru, staf terlambat apel pagi sama dengan sonde hadir 1 hari. Pokoknya segala hal main ancam ko bawa-bawa nama pimpinan daerah. Pejabat model begini ni yang akan bikin malu dan kepala sakit pimpinan daerah dengan perkara-perkara di polisi, kejaksaan atau PTUN. Kalo pimpinan daerah mau maju 1 periode lagi, sebaiknya buang sudah ini pejabat model opurtunis seperti ini.

Buat peta konflik antar staf ko satu balapor yang lain di ini pejabat. Bikin kantor ke dia pung kerajaan saja!!! Aturan disiplin masuk keluar kantor hanya taiam ke bawah tapi tumpul ke atas!!! Ini pejabat selalu tekan staf untuk lihat posisi eselonering, supaya mengakui dia sebagai tuan raja di kantor. Kitong ada atasan langsung tapi harus ijin dll lewat ini tuan Puan pejabat baingao dan nenengao. Kalo ini pejabat sonde masuk kantor ko staf ada mau ijin ko sms minta ijin na ini pejabat sonde ada balasan ko kasian staf dianggap tidak hadir di absen. Nanti giliran ada masalah baru sorong staf pung atasan langsung yang hadapi. Tuan Puan Pejabat baingao dan nenengao sembunyi jauh empa ilo.
Kalau ini pejabat baingao dan nenengao dong sonde masuk kantor na aman sa. Daftar hadir absen bisa diatur!!! Kalau staf sakit lebih dari 3 hari wajib surat keterangan dokter, kalo sonde alpa. Tapi ini pejabat baingao dan nenengao dong na sonde perlu keterangan dokter.

Paling hoby menghadap pimpinan daerah untuk lapor dia pung hebat, padahal orang lain pung pikiran dan kerja yang dia caplok ko hanya bisa koreksi huruf saja ko lapor pimpinan. Hampir tiap hari kasi tau ada rapat atau menghadap pimpinan daerah. Weleh...weleh... supaya langgeng di kursi dan fasilitas jabatan kah?

Adalagi pejabat burung beo yang kerjanya hanya bisa buat absen dan jadwal warna pakain seragam olahraga tiap jumat dan sapu ruangan. Tapi tumpukan laporan analisis staf dan dokumen kantor yang tumpuk tinggi di meja sonde dipelajari!!!

Kerjanya hanya bacari tau anggaran ko pikir berapa bagi hasil pajak yang bisa masuk kantong. Mana yang lebih busuk ow, pejabat seperti ini atau staf yang terlambat masuk kantor karena harus antar jemput anak, istri, suami yang sakit?

NHN, 13082013 - 14082017

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan Tulis Yang Ada dalam Kepala Anda"